Selasa 03 Oct 2017 08:53 WIB

Mahasiswa Binus Ikuti Workshop Digital Personal Branding

Foto Fidesia, Nadia, Aline, Intan, Romano dalam workshop Digital Personal Branding
Foto: ist
Foto Fidesia, Nadia, Aline, Intan, Romano dalam workshop Digital Personal Branding

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Binus University International mengikuti pelatihan dan workshop "Digital Personal Branding", Selasa (26/9) lalu di Kampus FX Senayan. Dalam kegiatan yang mengangkat tema Digital Transformation ini menghadirkan sejumlah pembicara.

Diantaranya Fidesia Noor selaku General Manager Go To Market Java at Indosat Ooredoo serta Romano Bhaktinegara selaku Head of Dept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo.

Selain itu juga hadir tiga orang i4 Trainers untuk digital personal branding, social networking and public speaking. Yakni Aline ADITA selaku Digital Endorser dan aktris, Intan Erlita selaku digital endorser dan psikolog serga Nadia Mulya selaku digital endorser dan TV Host.

Workshop terbagi atas beberapa pokok pembahasan yaitu digital transformation, digital personal branding, the psychology of social networking, public speaking serta paparan inovasi IM3 Ooredoo.

"Dunia igital telah menjadi bagian hidup yang besar untuk masyarakat luas sehingga diperlukan pemahaman yang lebih dalam berkaitan dengan hal ini," ujar Romano Bhaktinegara dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan, para generasi millenial merupakan salah satu generasi yang paling banyak mengkonsumsi digital di berbagai belahan dunia dan mampu menciptakan berbagai peluang lebih baik berbasis inovasi ini.

"Kegiatan ini diharapkan agar mereka dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mereka untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi secara positif di dalam era digital," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement