Sabtu, 7 Safar 1436 / 29 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Dia, YouTube Indonesia

Kamis, 14 Juni 2012, 23:38 WIB
Komentar : 0
You Tube Indonesia
You Tube Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Situs berbagi video YouTube kini hadir di domain lokal www.youtube.co.id .

"Pengguna YouTube di Indonesia akan lebih mudah mengakses, memilih, dan menonton video,” kata Rudy Ramawy, Country Head Google Indonesia.

Menurut Rudy, kehadiran YouTube di Indonesia bertujuan untuk memunculkan konten-konten video yang ada di Indonesia.

“Kami berharap YouTube Indonesia dapat memacu para pegiat konten video untuk memajukan karya mereka, dalam segi kualitas,” katanya.

Sementara itu, Director of Product Management YouTube untuk Asia Pasifik, Adam Smith, mengatakan pengguna YouTube Indonesia dapat menyaksikan tayangan langsung Olimpiade yang diadakan di London mulai 27 Juli hingga 12 Agustus,.

"So Indonesia let's broadcast ourselves," tutup Rudy Ramawy.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tangkas Bermain Video Game Dapat Beasiswa?
CHICAGO -- Banyak orang tua kurang senang bila putra-putri mereka terlalu banyak bermain video game. Tetapi kebiasaan ini ternyata tidak sepenuhnya merugikan bagi...