Sunday, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 February 2018

Sunday, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 February 2018

LG Q6 Mulai Dipasarkan di Korsel

Senin 31 July 2017 16:25 WIB

Red: Budi Raharjo

Smartphone LG Q6

Smartphone LG Q6

Foto: LG Electronics

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- LG Mobile (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran global smartphone yang sekaligus menjadi lini seri terbarunya, LG Q6. Menandai hal ini, LG Q6 bakal memulai debut pemasarannya di Korea Selatan (Korsel) mulai pekan ini.

Pemasaran LG Q6 selanjutnya bakal meluas menyentuh berbagai negara di belahan Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika pada pekan-pekan berikutnya. “LG Q6 membawa berbagai fitur kunci yang ada dalam smartphone flagship kami, namun tersedia dalam tingkat harga lebih terjangkau,” ujar Juno Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company.

Paduan ketersediaan fitur smartphone flagship dan keterjangkauan harga inilah yang menurutnya bakal menjadi daya tarik utama bagi kalangan muda yang menjadi bidik utama pemasarannya. Debut pemasaran LG Q6 ini sekaligus menjadi perkenalan lini seri smartphone Q dari perusahaan berbasis di Korea Selatan ini.

LG menyatakan, kelahiran seri Q akan memperkuat barisan smartphone kelas menengahnya dengan fokus pengembangan pada dua hal. Disamping bakal berbekal berbagai fitur yang sebelumnya hanya terdapat di smartphone seri premiumnya, LG menyatakan seri Q akan memiliki sisi menarik pada tingkat harga yang ditawarkan. 

Fitur menonjol yang dibawa LG Q6 adalah layar Full HD berbentang 5,5 inci yang mengambil desain layar FullVision seperti halnya LG G6. Dengan mengadopsi hal ini, layar LG Q6 bakal pula memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis yang menampilkan ruang visual maksimum. “Desain layar demikian dirancang untuk memaksimalkan penggunaannya bagi menikmati video, bermain gim dan kemudahan fungi multitasking,” ujar Juno Cho lagi.

LG akan mengumumkan tanggal pasti ketersediaan smartphone terbaru ini di negara masing-masing. Demikian pula halnya dengan tingkat harga, bakal diumumkan langsung oleh perwakilan LG saat peluncuran di negara terkait.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA