Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Galaxy Tab 3 Hanya Tersedia Dalam Ukuran 10 Inci?

Tuesday, 29 January 2013, 19:30 WIB
Komentar : 0
jeruknipis
Samsung Galaxy 3?
Samsung Galaxy 3?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisa dibilang pasar tablet sudah dapat menyaingi pasar smartphone saat ini. Terlihat dengan banyaknya penggemar tablet di masyarakat yang sudah menunggu-nunggu kedatangan setiap tablet terbaru di tangan mereka. Tak heran, Samsung kian produktif memproduksi tablet-tablet teranyarnya.

Seperti dilansir Phonearena, kabarnya Samsung akan membuat tablet terbaru dari seri Galaxy Tab. Sebelumnya Galaxy Tab memang sudah memiliki beberapa versi, baik dari ukuran yang 7 inci maupun yang 10.1 inci. Namun, tampaknya di versi ini, tidak akan banyak perubahan pada ukuran.

Ya, Galaxy Tab 3 dikabarkan hanya akan punya ukuran 10 inci untuk retail. Hal ini mungkin dengan pertimbangan, Samsung juga mengusung tablet Galaxy Note dengan ukuran 8 inci.

Untuk lebih detilnya, kita tunggu saja penampakan jelas dari Galaxy Tab 3 ini diajang Mobile World Congress (MWC) yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, bulan depan nanti.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...