Sabtu, 28 Safar 1436 / 20 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lenovo Bekali K900 dengan Kamera 13 Mega Piksel

Rabu, 09 Januari 2013, 22:57 WIB
Komentar : 2
Lenovo K900
Lenovo K900

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Produsen laptop Lenovo mengenalkan ponsel pintar premium terbarunya, K900, yang super-ramping dengan layar IPS 5.5 inci.

Dalam pernyataannya disela Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Nevada, Lenovo mengatakan, smartphone-nya itu super tipis hanya 6,9mm dan didukung dengan prosesor Intel Atom.

Dengan ketebalan hanya 6.9mm dan berat 162g membuat perangkat itu mudah dan pas dimasukkan ke saku jaket atau tas tangan, katanya.

Cangkangnya terbuat dari campuran stainless steel dan polikarbonat yang disatukan dalam cetakan uniboby, kuat dan terlihat kokoh dengan badan rampingnya.

Permukaan belakangnya didesain halus dan rapi, termasuk kamera belakangnya tidak menonjol dengan tata letak yang apik.

Layar IPS-nya mampu menampilkan gambar dalam 1080 pixel full definisi tinggi beresolusi 400 pixel per inci, layar sentuh kapasitif Gorilla 2, terlindung, karena dilapisi kaca.

K900 dilengkapi kamera 13MP dengan sensor Exmor Sony BSI yang dikenal berkinerja baik, sudut pandangnya lebar hingga 88 derajat.

Ponsel ini akan tersedia di Cina mulai April, sementara di negara lainnya menyusul kemudian, tapi Lenovo belum mengungkapkan berapa harganya.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Tiadakah kamu mengetahui bahwa kerajaan langit dan bumi adalah kepunyaan Allah? Dan tiada bagimu selain Allah seorang pelindung maupun seorang penolong. ((QS. Al-Baqarah [2]:107))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...