Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Global Teleshop: Harga iPhone 5 tak Jauh dari Generasi Sebelumnya

Rabu, 12 Desember 2012, 07:52 WIB
Komentar : 0
REUTERS
Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Incorporated, Phil Schiller, saat memperkenalkan iPhone 5 kepada media di San Francisco
Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Incorporated, Phil Schiller, saat memperkenalkan iPhone 5 kepada media di San Francisco

REPUBLIKA.CO.ID,PT Global Teleshop Tbk (GLOB) selaku distributor telepon seluler akan memasarkan produk iPhone 5 pada 14 Desember 2012 dengan tiga varian kapasitas, yakni 16 Gigabyte (GB), 32 GB dan 64 GB.

"iPhone 5 mulai dipasarkan pada 14 Desember tahun ini, untuk harganya belum bisa dipastikan. Estimasi harga jual iPhone 5 tidak berbeda jauh dari generasi sebelumnya, yakni Rp 7 juta sampai dengan Rp 9 juta per unit," kata General Marketing PT Global Teleshop Tbk (GLOB), M. Ali Isa, di Jakarta, Selasa.

Permintaan konsumen terhadap "smartphone" iPhone 5, menurut Ali, masih sangat tinggi. "Sejak iPhone 5 diperkenalkan pertama kali di dunia pada September lalu, konsumen banyak menanyakan produk tersebut. Namun, perusahaan memastikan jumlah stok barang yang dijual tidak akan banyak terkait peraturan distribusi dari Apple," paparnya.

Beberapa merek "handset" yang akan bersaing ketat pada 2013 antara lain BlackBerry, iPhone, dan Samsung Mobile.

Smartphone dengan sistem operasi Windows 8, seperti Nokia, HTC, dan LG, saat ini memasuki tahap edukasi pasar dan merek "smartphone" yang memakai sistem operasi ini bersaing dengan pengguna loyal dari sistem operasi iOS dan BlackBerry.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(QS Al-Baqarah: 39)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...