Jumat, 05 Oktober 2012, 01:14 WIB

Cyrus Luncurkan Gamepad Honey 7 Inci

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Tablet Cyrus
Tablet Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Untuk memanjakan para penggila game secara online di Bali,  PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), meluncurkan tablet Cyrus Gamepad Honey 7 inch.

Itu kata Business and Development Director MKN, Redi Sopyadi, adalah peluncuran kedua di Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta. "Kami memilih Bali untuk peluncuran kali ini, karena sudah ada fanatisme masyarakat Bali terhadap produk Cyrus," kata Redi di Denpasar, Kamis (4/10).

Peluncuran Cyrus Gamepad Honey 7 di Bali dilakukan Kamis, antara lain dihadiri Head of Sales and Customer Care Telkomsel Regional Bali-Nusra, Hasan Kurdi dan Manager Grapari Denpasar, Kusnandar. Penjualan Cyrus Gamepad Honey 7, dibundling dengan kartu Simpati Telkomsel dengan modem supercepat yang aplikasinya memiliki kecepatan 21 Mbps.

Sementara itu Hasan Kurdi mengatakan, dengan gadget ini, berikut menggunakan modem kecepatan super cepat, penggunanya bisa bermain game secara oline dengan sempurna. Tablet yang memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel, dilengkapi prosesor 1 Ghz dan 400 Mhz 3D Mall Prosessor Grafis, sehingga nyaman digunakan untuk dual kamera dan menonton televise.

“Saya kira ini gadget yang nyaman, ditambah dengan akses jaringan yang kuat, pengguna akan bisa bermain game secara online dengan sempurna,” kata Hasan.