Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Produk Motorola Terancam Dilarang di Jerman

Sabtu, 15 September 2012, 14:49 WIB
Komentar : 0
Motorola Xoom 2
Motorola Xoom 2

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pengadilan di Munich, Jerman mengabulkan gugatan yang diajukan Apple atas produk Motorola. Apple mengklaim motorola menggunakan paten yang dimiliki secara tidak sah pada sejumlah produk.

Pengadilan menemukan ada pemanggunaan paten Apple yang disebut dengan 'rubber band' Yakni suatu pantulan di layar saat pengguna menggulir ke bagian bawah perangkat.

Paling tidak ada tiga produk yang diidentifikasi menggunakan paten Apple, yakni Motorola Milestone XT720, Motorola Atrix dan Motorola XOOM. Ketiga produk ini yang akan dikenai larangan di Jerman.  

Morotola sendiri masih memiliki kesempatan mengajukan banding. Namun banyak kalangan meragukan pengadilan akan menerima banding dari Motorola.

Redaktur : Taufik Rachman
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...