Tuesday, 2 Rajab 1436 / 21 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Produk Motorola Terancam Dilarang di Jerman

Saturday, 15 September 2012, 14:49 WIB
Komentar : 0
Motorola Xoom 2
Motorola Xoom 2

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pengadilan di Munich, Jerman mengabulkan gugatan yang diajukan Apple atas produk Motorola. Apple mengklaim motorola menggunakan paten yang dimiliki secara tidak sah pada sejumlah produk.

Pengadilan menemukan ada pemanggunaan paten Apple yang disebut dengan 'rubber band' Yakni suatu pantulan di layar saat pengguna menggulir ke bagian bawah perangkat.

Paling tidak ada tiga produk yang diidentifikasi menggunakan paten Apple, yakni Motorola Milestone XT720, Motorola Atrix dan Motorola XOOM. Ketiga produk ini yang akan dikenai larangan di Jerman.  

Morotola sendiri masih memiliki kesempatan mengajukan banding. Namun banyak kalangan meragukan pengadilan akan menerima banding dari Motorola.

Redaktur : Taufik Rachman
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
KAA dan Adu Pengaruh Ekonomi AS-Cina
WASHINGTON DC -- Cina gelontorkan $46 miliar bangun infrastruktur Cina-Pakistan Economic Corridor (CPEC) peruncing “perang” pengaruh ekonomi dengan AS dengan Trans Pacific Partnership...