Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Samsung Siapkan Galaxy Note 2 dengan Dual-SIM?

Senin, 10 September 2012, 16:17 WIB
Komentar : 2
Galaxy Note 2 5.5
Galaxy Note 2 5.5

REPUBLIKA.CO.ID, Sudah bukan jamannya lagi pakai ponsel terbatas cuma sama satu operator saja. Sayangnya ponsel yang biasanya didukung dual SIM kebanyakan low-end dengan spesifikasi ala kadarnya. 

Samsung menyadari kebutuhan penggunanya yang suka mengirit penggunaan tarif pulsa data plan operator. Setelah Samsung Galaxy S Duos, rumor yang beredar juga menyebutkan Samsung tengah mempertimbangkan untuk menyediakan dua slot kartu SIM di Galaxy Note 2.

Segmen pasar menengah seperti di Cina akan menjadi target pemasaran dari Galaxy Note 2 dual-sim. Tapi jika rumor ini memang benar? Mungkinkah akan ada dua versi ponsel Galaxy Note yang akan beredar? Lalu bagaimana dengan baterai Galaxy Note dual SIM yang sinyalnya dipastikan akan lebih menguras baterai?

Meski masih berada di status rumor, kabar ini tetap perlu diacungi jempol. Karena kebutuhan pemilihan operator yang berkualitas dengan harga yang lebih ramah, selalu menjadi impian para pengguna smartphone di seluruh dunia. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis.com
Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...