Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Archos Rilis GamePad 7 Inci

Rabu, 29 Agustus 2012, 22:42 WIB
Komentar : 0
Archos Game Pad
Archos Game Pad

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--ARCHOS meluncurkan sebuah tablet berlayar 7 inci yang didesain khusus untuk bermain game.

Perangkat yang dinamai GamePad itu, menurut blog teknologi Talk Android, sejenis dengan Xperia Play dan WikiPad. GamePad memiliki kontrol game lengkap.

Dilengkapi tombol kontrol fisik dan stick analog, ARCHOS GamePad didukung dengan 400mp quad-core graphic processor unit, dan bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Namun ARCHOS belum bersedia menyebutkan berapa harga partinya dan kapan perangkat itu sudah tersedia di pasar.

Dalam siaran persnya, ARCHOS menyebut penggemar game bisa merasakan pengalaman dengan GamePad mulai akhir Oktober 2012 dengan harga kurang dari 150 euro.

Pemilik GamePad juga akan mendapatkan akses penuh ke Google PlayTM yang menyediakan puluhan ribu permainan.

Redaktur : Taufik Rachman
Berita Terkait:
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...