Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lenovo Klaim Tabletnya Lebih Baik Ketimbang Surface

Saturday, 18 August 2012, 17:45 WIB
Komentar : 1
Microsoft Surface
Microsoft Surface

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo Group Limited yakin produk-produk tablet ciptaan perusahaan asal China itu dapat mengalahkan tablet Micosoft Surface.

"Meski kami tidak menyukai Microsoft memproduksi perangkat keras, bagi kami, hal itu hanya menambah satu lagi kompetitor," kata Direktur Utama Lenovo, Yang Yuanqing, dalam jumpa pers setelah paparan laporan keuangan kuartal pertama 2013 seperti dikutip CNET.

Yuanqing mengklaim perusahaan yang dipimpinnya masih percaya diri bisa menyediakan perangkat keras lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya, termasuk Microsoft Surface.

"Mereka mempunyai kekuatan dalam piranti lunak, tapi (kami) tidak percaya mereka dapat menyediakan perangkat keras terbaik di dunia. Lenovo dapat," kata Yuanqing.

Namun, Yuanqing mengatakan Lenovo masih menggandeng Microsoft sebagai mitra strategis. "Kami sangat optimistis terhadap peluncuran Windows 8, jadi kami akan sepenuhnya memanfaatkan (momentum) itu untuk meluncurkan produk baru kami," kata Yuanqing.

Tablet Microsoft Surface menjadi titik tolak pertama bagi raksasa piranti lunak asal AS itu dalam bisnis perangkat keras.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasanya ketika saling berjumpa di hari Ied mereka mengucapkan: Taqabbalallahu Minna Wa Minka (Semoga Allah menerima amal ibadah saya dan amal ibadah Anda)(HR Imam Ahmad dalam Al Mughni (3/294))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar