Sabtu, 25 Zulqaidah 1435 / 20 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Saudara Kandung Xperia, Xperia Tablet

Jumat, 10 Agustus 2012, 07:05 WIB
Komentar : 0
Xda developer
Xda developer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Xperia bukan hanya smartphone. Sony mobile telah menyiapkan saudara kandungnya, Xpreia tablet.

Adalah XDA Developer yang mengungkapkan foto dan spesifikasi Xperia tablet, Tablet berdiameter 9.4 inci ini memiliki resolusi 180x800 piksel. Bobot tablet ini 570 gram.

Tablet Xperia ini tampaknya menjadi penerus dari tablet yang dirilis sebelumnya, yakni Sony S dan P. Ini antara lain tercermin dari prosesor yang dibenamkan.

Bila pada Sony S1 dibenamkan prosesor dual core NVIDIA Tegra 2, Xperia tablet akan diotaki prosesor NVIDIA 3 1.3 Ghz.

Tablet ini dibekali dua kamera. Kamera 1 mega piksel di bagian depan untuk mendukung layanan video chat. Di bagian belakang terdapat kamera 8 mega piksel yang bisa digunakan untuk memotret dan mengambil video.

Sony kabarnya akan merilis tiga varian untuk tablet yang memiliki baterai 6.000 mAh dan mampu bertahan hingga 10 jam ini. Yakni varian 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

XDA memperkirakan harga jual produk ini berkisar antara 399.99 hingga 599.99 dolar AS.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : xda developer
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...