Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1435 / 19 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lenovo Tawarkan Diskon di Bulan Ramadhan

Rabu, 25 Juli 2012, 00:30 WIB
Komentar : -1
Lenovo IdeaPad S110
Lenovo IdeaPad S110

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lenovo menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ untuk konsumen di Indonesia. 

Promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ meliputi diskon spesial untuk pembelian netbook Lenovo IdeaPad S110 dan notebook Lenovo IdeaPad G475 dan G470 di seluruh Indonesia hingga 31 Juli 2012.

Lenovo berharap dengan promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ konsumen bisa memperoleh PC baru berkualitas tinggi dan tetap memiliki cukup anggaran untuk kebutuhan-kebutuhan lain selama Idul Fitri.

IdeaPad S110 penerus dari netbook Lenovo IdeaPad S100 ini menampilkan keyboard AccuType premium, serta layar backlit LED tipis berukuran 10,1-inci. Dengan berat kurang dari 1kg, S110 adalah opsi komputasi portable entry level yang sangat baik bagi mereka yang senang bepergian. Netbook ini ditawarkan dengan harga $299 setelah didiskon.

Harganya terjangkau namun andal, notebook Lenovo IdeaPad G470 adalah pilihan sempurna bagi konsumen yang membeli notebook pertama atau mencari fungsionalitas esensial dalam model berukuran 14-inci. Lenovo mengemas berbagai fitur dan teknologi di dalam notebook G470, seperti teknologi ReadyComm yang unik dari Lenovo untuk pengelolaan koneksi jaringan tanpa gangguan. IdeaPad G470 pada bulan Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp 3,26 Juta.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis.com
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar