Selasa, 28 Zulqaidah 1435 / 23 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Cara Membuat Cerita Foto dari BlackBerry dengan PicStory

Minggu, 22 Juli 2012, 06:15 WIB
Komentar : 0
Blackberry P9981 Porsche
Blackberry P9981 Porsche

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap foto adalah sebuah moment yang kita abadikan untuk di kenang, dan memiliki sebuah cerita.

Sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto di Blackberry App World yang tersedia untuk di download.

Salah satunya adalah PicStory, kamu dapat membuat sebuah cerita dari beberapa foto yang kamu ambil melalui perangkat BlackBerry mu.

Pengoperasiannya pun mudah sekali,pilih template yang sudah tersedia lalu masukan foto sesuai dengan urutan cerita yang kamu ingin buat.
lihat video mengenai PicStory di atas dan aplikasi tersebut bisa langsung didownload secara gratis di BlackBerry App World.

Setiap foto adalah sebuah moment yang kita abadikan untuk di kenang, dan memiliki sebuah cerita. Sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto di Blackberry App World yang tersedia untuk di download. Salah satunya adalah PicStory, kamu dapat membuat sebuah cerita dari beberapa foto yang kamu ambil melalui perangkat BlackBerry mu.

Pengoperasiannya pun mudah sekali,pilih template yang sudah tersedia lalu masukan foto sesuai dengan urutan cerita yang kamu ingin buat. Lihat video mengenai PicStory di atas dan aplikasi tersebut bisa langsung didownload secara gratis di BlackBerry App World.

Berikut videonya:

Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : jeruknipis.com
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar