Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foto Instagram Pertama Ternyata Seekor Anjing

Wednesday, 18 July 2012, 20:44 WIB
Komentar : 1
jeruknipis
Instagram.
Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, Dua tahun lalu aplikasi Instagram meluncur ke publik para pengguna iOS. Sebelum Kevin Systrom (Founder Instagram) merilisnya pada bulan October 2010, Instagram dinamai dengan Codename. 

Ternyata foto pertama yang terupload ke Instagram adalah seekor anjing. Foto itu diambil oleh Kevin sendiri dengan iphonenya. Foto pertama Instagram ini sudah di like sebanyak 556 orang.

Kini sudah 50 juta orang sharing foto di Instagram dan 1 milyar foto terupload di Instagram. 

Semenjak Instagram di beli oleh facebook dan hadir pada Android, semakin ramai dan banyak sekali foto foto cantik yang diunduh dari smartphone.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis.com
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...