Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nokia Makin Terpuruk di Cina?

Minggu, 15 Juli 2012, 23:00 WIB
Komentar : 7
Nokia
Nokia

REPUBLIKA.CO.ID, Nokia kini dikenal sebagai produsen ponsel yang tengah berjuang keras menghadapi PHK dan penutupan kantor. The Wall Street Journal baru saja melaporkan bahwa Nokia telah menutup dua kantor wilayah penjualan di Cina sebagai bagian dari upaya reorganisasi yang lebih luas.

Penutupan dan pemecatan bertujuan untuk menjaga perusahaan tetap berjalan sementara mereka juga berusaha mendapatkan kembali pangsa pasar yang telah jatuh ke tangan iPhone dan Android. 

Juru bicara Nokia China, seperti dilaporkan Wall Street Journal, mengatakan kalau kantor penjualan yang ditutup berlokasi di Chengdu dan Shanghai. 

Wall Street Journal juga mengatakan bahwa Nokia belum mengungkapkan berapa banyak pekerja yang akan dilepaskan sebagai hasil dari upaya reorganisasi di Cina. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Jeruknipis.com
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  ocha Sabtu, 28 Juli 2012, 11:59
Nokia kan dulu jual mahal tapi brang nya biasa" aja .. Skarang dkejutkan dngan OS lbih cnggih hrga lbih trjangkau .. Itu resiko buat nokia
  ranz harahap Selasa, 17 Juli 2012, 12:47
Sudahlah sudah bertahun-tahun jadi nomor satu, biasanya akan terjungkal juga. Itulah tak ada yang abadi.
  mimz Minggu, 15 Juli 2012, 23:09
Seharusnya Nokia membuka diri dengan memasukan OS Android di produknya...
Sebagai sebuah HP, kelebihannya standard saja..