Minggu, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Bocoran Droid RAZR Terbaru

Sabtu, 14 Juli 2012, 16:57 WIB
Komentar : 1
Motorola RAZR
Motorola RAZR

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Portal online Cina, Alibaba, menawarkan pre order Motorola terbaru. Smartphone dengan kode produksi XT 907 ini diperkirakan memiliki kemiripan dengan Droid RAZR.

Droid RAZR (XT912), memiliki display dengan resolusi 540 x 960 piksel. Produk terbaru, kabarnya memiliki resolusi lebih rendah yakni 540 x 888 piksel.

XT 907 mendukung teknologi jaringan 4G--untuk produk yang akan dibundling dengan Verizon AS. Motorola membenamkan prosesor Snapdragon S4 untuk smartphone terbarunya.

Produk terbaru juga dibalut dengan Kevlar dibagian belakangnya. Namun ada beberapa perbedaan dengan Droid RAZR yang dirilis sebelumnya.

Sensor kamera, kabarnya, juga belum setinggi Droid RAZR. Bila Droid RAZR mampu merekam video dengan kualitas FullHD, produk terbaru memiliki kemampuan merekam 720p.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...