Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Xperia SL Sekadar Penerus Xperia S?

Sabtu, 14 Juli 2012, 16:39 WIB
Komentar : -1
pocketnow.com
Sony Xperia S
Sony Xperia S

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjelang penyelenggaraan IFA yang digelar di Berlin bulan depan, Sony Mobile berencana merilis sejumlah smartphone terbaru. Salah satu diantaranya adalah Xperia SL.

Keberadaan Xperia XL terungkap dari dokumen pengujian produk yang diterbikan Kementrian Komunikasi dan Informatika. Xperia SL (LT 26ii) adalah up grade dari produk sebelumnya Xperia S (LT 26i).

Salah satu pembeda antara produk lama dengan produk terbaru adalah prosesor. Pada Xperia XL Sony membenamkan prosesor 1.7 Ghz, sementara produk lama hanya mengusung prosesor 1.5 Ghz.

Pembeda lain, tampaknya adalah warna. Sony mobile kabarnya menawarkan piliha warna yang lebih bervariasi ketimbang Xperia S.


Xperia S bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Display berdiameter 4.3 inci dengan resolusi 1280x720.

Dibekali kamera Sony Exmor 12 mega piksel, dengan kemampuan merekam video high definition dengan format 1080p. Kamera pendukung bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p.

Ponsel ini juga mudah dikoneksikan dengan multiple screen, seperti TV, smartphone, laptop atau tablet. Sharing konten high definition bisa dilakukan dengan koneksi DLNA, HDMI atau menggunakan Bravia Sync.

Bila dikoneksikan dengan Bravia Sync, pengoperasian bisa menggunakan remote control televisi. Sony Ericsson mengklaim bahwa Xperia S mampu mendeliver konten full high definition ke TV.

Konektivitas makin kaya karena pada Xperia S dibenamkan near field communication (NFC). Ponsel dengan memori internal 32 GB ini mendukung Playstation dan bisa dikoneksikan langsung ke Playstation Store.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : gsmarena
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...