Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Transport, Aplikasi Baru untuk Pengguna Lumia

Sabtu, 14 Juli 2012, 16:19 WIB
Komentar : 1
Nokia Transport
Nokia Transport

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah diperkenalkan ke publik melalui layanan beta, Nokia berencana mengkomersialkan aplikasi terbarunya, Nokia Transport.

Ia merupakan aplikasi yang akan memberikan informasi dan petunjuk mengenai transportasi di suatu kota. Informasi termasuk jarak tempuh, lama perjalanan, rute yang dilewati, baik menggunakan moda transportasi maupun jalan kaki.

Tahap awal, Nokia telah menyiapkan untuk 100 kota didunia yang telah dilengkapi dengan jadwal perjalanan dan rute yang bisa ditempuh. Aplikasi tanpa jadwal perjalanan dan rute, tersedia untuk 450 kota.

Aplikasi gratis ini disiapkan Nokia untuk pengguna Nokia Lumia. Aplikasi ini mendukung Nokia Lumia 900, 800, 710 dan 610.

Redaktur : Taufik Rachman
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...