Minggu, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mengintip Bocoran iPhone 5 Terbaru

Jumat, 13 Juli 2012, 19:58 WIB
Komentar : 1
jeruknipis
iphone 5
iphone 5

REPUBLIKA.CO.ID, Berikut adalah foto bocoran terbaru dari iphone 5. Foto ini di peroleh dari KitGuru, yang menyatakan bahwa ini adalah unit test. 

Kita lihat dari perbandingan gambar bahwa layar iphone mengalami perubahan lebih panjang dan besar dari iphone 4S.

Terlihat perubahan pada konektor yang sebelumnya panjang menjadi lebih pendek dan speaker lebih besar lagi. Selebihnya posisi sim card dan tombol pengatur suara masih sama seperti sebelumnya.

Dari gambar tidak terlihat seperti produk palsu biasanya.

Tetapi kita tidak tau maksud pengembangan unit test ini dibuat, yang pasti ini tidak mencerminkan final produk dari iphone 5. Lagi-lagi ini hanya rumor belaka yang memprediksikan bagaimana desain dari iphone 5.

Kemungkinan generasi iphone selanjutnya tidak akan jauh dari apa yang sudah kita lihat, kita tunggu saja.

Berikut foto bocoran iPhone 5 terbaru seperti dirilis KitGuru:

 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Jeruknipis.com
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...