Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nokia Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Selasa, 10 Juli 2012, 00:26 WIB
Komentar : 0
MG04
Nokia meluncurkan tiga produk terbarunya, yakni Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311.
Nokia meluncurkan tiga produk terbarunya, yakni Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nokia mempersembahkan tiga produk terbarunya kepada para penggila kecepatan saat berselancar di dunia maya. Ketiga produk itu adalah Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 dan Nokia Asha 311 yang diklaim memiliki perangkat full touch tiga kali lebih cepat dan 85 persen lebih hemat.

Presiden Direktur Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab menjelaskan, rangkaian Smartphone Lite layar sentuh itu memiliki kemampuan jelajah internet lebih cepat. Selain itu, ketiga Smartphone tersebut juga sudah terhubung ke jejaring sosial. Selain itu, di produk terbarunya Nokia juga menandamkan game menarik bagi para anak muda.

"Ponsel Smartphone Lite menghadirkan pengalaman Smartphone melengkapi kebutuhan konsumen muda metropolitan masa kini penuh inspirasi," kata Martin di acara 'media briefing Nokia Asha Full Touch' di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Senin (9/7).

Lebih lanjut Martin menerangkan, Nokia Indonesia mewujudkan komitmennya untuk menghubungkan satu miliar konsumen ke internet dengan ponsel Smartphone Litenya. “Dengan memperkenalkan rangkaian produk Nokia Asha Full Touch ke pasar Indonesia, kami mempercepat komitmen kami untuk menghubungkan satu miliar konsumen berikutnya ke internet," sebut Martin.

Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Awas.. Ada Pocong di Monas
 JAKARTA -- Buat Anda yang ingin berkunjung ke Monas berhati-hatilah. Karena akan ada pocong yang mengahampiri Anda. Upss, tapi pocong ini bukan pocong beneran...