Sunday, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Trio Asha Touch Segera Masuk Pasar Indonesia?

Friday, 06 July 2012, 08:04 WIB
Komentar : 0
Nokia Asha Touch
Nokia Asha Touch

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia memperkenalkan tiga produk baru dari keluarga Asha, Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 and Nokia Asha 311. Tiga produk terbaru Nokia ini kabarnya akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Berbeda dengan pendahulunya yang mengusung desain Qwerty, produk terbaru memiliki layar sentuh penuh ( full touch).

Ketiga produk ini diklaim menawarkan pengalaman baru bagi pengguna untuk layar sentuh, browsing yang cepat, games serta jejaring sosial. Tidak hanya menawarkan akses online yang cepat dan terbaik dikelasnya, ponsel ini juga diklaim murah.

Tiga produk terbaru ini didukung Nokia Browser yang mengusung teknologi cloud dan mampu menurunkan data usage hingga 90 persen. Sehingga upload bisa berlangsung dengan cepat, biaya internet semakin terjangkau dan penggunaan baterai semakin hemat.

Untuk akses ke jejaring sosial, ketiga ponsel ini dibekali dengan pre-aplikasi Facebook dan Twitter. Trio Asha ini juga mendukung layanan push mail serta instant messaging.

Tak kalah menariknya, ada 40 games produk EA untuk ketika ponsel tersebut. Games bisa diunduh dan dimiliki pengguna. Games tadi antara lain Tetris, Bejeweled, Need for Speed The Run dan EA SPORTS FIFA 12.

Redaktur : Taufik Rachman
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...