Rabu, 4 Safar 1436 / 26 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Samsung Rilis Galaxy Chat

Kamis, 05 Juli 2012, 04:13 WIB
Komentar : 2
Samsung Galaxy Chat
Samsung Galaxy Chat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Samsung, telah meluncurkan handphone terbarunya, Galaxy Chat, yang menjanjikan penggunanya kian mudah terkoneksi dengan orang-orang di sekitarnya.

Dalam pernyataan di global.samsungtomorrow.com, Samsung Electronics mengatakan bahwa Galaxy Chat akan tersedia bulan Juli mulai di Spanyol dan secara bertahap di Eropa, Amarika Latin, Timur Tengah, China, Asia Tenggara, dan Asia Baratdaya dengan harga yang kompetitif.

Samsung Galaxy Chat dengan desain ramping dan kompak, bersistem operasi Android 4.0 serta menggabungkan layar sentuh QVGA 3 inci dengan keypad QWERTY lengkap.

Ponsel ini dilengkapi kamera 2MP bagian belakang, dan juga memungkinkan pengguna membuka kamera atau melihat notifikasi secara langsung meski layar terkunci.

Berfitur ChatON message Samsung dengan sebuah tombol khusus untuk mengaksesnya secara langsung.

Bobot ponsel itu 112 gram dan setebal 11,7 mm. Internal memorinya 4GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan microSD, tetapi tidak dijelaskan detil mengenai RAM-nya.

Fitur konektivitasnya meliputi Bluetooth 3.0, USB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n. Aplikasi AllShare Play untuk media berbagi, kemudian Game Gub untuk mengunduh game, serta S Planner untuk mengelola jadwal dan agenda.

Bagi keperluan kerja, Galaxy Chat menyediakan aplikasi Quick Office untuk menampilkan file-file Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
BBM Indonesia Naik di Amerika Malah Turun, Mengapa?
WASHINGTON DC -- Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hampir lima tahun...