Rabu, 28 Zulhijjah 1435 / 22 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

2016, Posisi Komputer Dekstop Digantikan Tablet?

Selasa, 03 Juli 2012, 23:46 WIB
Komentar : 0
Wired
Tablet berbasis OS Windows
Tablet berbasis OS Windows

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON Komputer tablet diprediksi mengambil alih posisi komputer dekstop (PC) pada 2016 mendatang. Konsumen, menurut sebuah survei yang dirilis pada Selasa (3/70, diperkirakan pindah ke lain hati, memilih piranti baru seperti iPad Apple.

Survei yang dirilis firma riset independen, NPD, mengatakan tablet bakal 'menjadi pendorong pertumbuhan' untuk pasar komputer jinjing selama beberapa tahun ke depan.

Secara keseluruhan, penjualan PC termasuk jenis-jenis tablet akan tumbuh dari 347 juta unit pada 2012 hingga lebih dari 809 juta pada 2017 nanti.

Penjualan PC tetap diperkirakan meningkat dari 208 juta pada 2012 menjadi 393 juta pada 2017. Namun, di sisi lain, pertumbuhan tablet diprediksi menyalip PC dengan figur 121 juta menjadi 416, dihitung dalam periode yang sama.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : AP
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...