Sunday, 29 Safar 1436 / 21 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

2016, Posisi Komputer Dekstop Digantikan Tablet?

Tuesday, 03 July 2012, 23:46 WIB
Komentar : 0
Wired
Tablet berbasis OS Windows
Tablet berbasis OS Windows

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON Komputer tablet diprediksi mengambil alih posisi komputer dekstop (PC) pada 2016 mendatang. Konsumen, menurut sebuah survei yang dirilis pada Selasa (3/70, diperkirakan pindah ke lain hati, memilih piranti baru seperti iPad Apple.

Survei yang dirilis firma riset independen, NPD, mengatakan tablet bakal 'menjadi pendorong pertumbuhan' untuk pasar komputer jinjing selama beberapa tahun ke depan.

Secara keseluruhan, penjualan PC termasuk jenis-jenis tablet akan tumbuh dari 347 juta unit pada 2012 hingga lebih dari 809 juta pada 2017 nanti.

Penjualan PC tetap diperkirakan meningkat dari 208 juta pada 2012 menjadi 393 juta pada 2017. Namun, di sisi lain, pertumbuhan tablet diprediksi menyalip PC dengan figur 121 juta menjadi 416, dihitung dalam periode yang sama.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : AP
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...