Sunday, 2 Muharram 1436 / 26 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Apple Rilis iPad 4 Oktober Mendatang?

Tuesday, 03 July 2012, 18:14 WIB
Komentar : 0
iPad 3
iPad 3

New iPad  baru saja diluncurkan pada Maret, namun kini telah muncul beberapa rumor soal kehadiran iPad 4.

Beberapa laporan menyebutkan Apple akan merilis tablet terbarunya ini pada Oktober 2012. Berdasarkan informasi yang dirilis Digitimes, rumor ini telah dikonfirmasi oleh pabrik manufaktur komponen iPad 4 asal Taiwan.

Menurut sumber tersebut iPad 4 akan dirilis bersanding dengan sejumlah aplikasi handal, dan perangkat keras mumpuni yang mampu menyingkirkan tablet lainnya yang juga akan dirilis semester kedua pada 2012.

Lalu, muncul rumor lainnya. Apple akan mempertahankan jeda waktu rilis produk mereka, dan ini berarti calon pengguna harus menunggu satu tahun untuk tahu wujud asli iPad 4.

Jeda waktu rilis ini biasa mereka manfaatkan untuk menambah rasa penasaran para penggemar fanatik produk Apple.

Ada pula spekulasi yang menyebutkan tablet berikutnya keluaran Apple adalah iPad Mini. Saat ini iPad memang mendominasi pasar tablet mahal. Namun, untuk pasar tablet murah, Amazon Kindle Fire dan Samsung lah yang merajai.

Tampaknya, Apple tak akan membuang kesempatan untuk merajai pasar tablet murah. Maka isu iPad Mini (dengan layar 8  atau 7,85 inci) akan dirilis Oktober pun menyeruak.

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...