Rabu, 16 Jumadil Akhir 1435 / 16 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Up Grade ke Windows 8 Pro Dibanderol 39.99 Dolar AS

Selasa, 03 Juli 2012, 09:37 WIB
Komentar : 0
Windows 8
Windows 8

JAKARTA--Microsoft mulai menawarkan up grade ke sistem operasi Windows 8 untuk para pengguna sistem operasi sebelumnya, seperti Windows 7, Vista atau XP.

Microsoft menawarkan tarif 39.99 dolar AS untuk up grade ke Window 8 Pro melalui pengunduhan di Media Center Microsoft. Bila pelanggan ingin menggunakan disc yang dijual di jaringan ritel Microsoft, akan dikenai tarif 69.99 dolar AS.

Microsoft merilis tiga versi untuk Windows 8. Versi pertama bernama Windows 8, yang disajikan untuk pengguna PC (personal Computer) kebanyakan. Windows 8 untuk PC ini dibekali semua fitur yang sudah dipromosikan Microsoft, diantaranya aplikasi Metro seperti Internet Explorer dan juga Xbox Live. OS ini juga diklaim sudah mendukung multi-monitor, yang sudah mengalami sejumlah revisi.

Versi kedua, yang diklaim satu kasta lebih tinggi, adalah Windows 8 Pro. Sesuai namanya, versi Pro menyasar pelaku bisnis, pengembang hingga penggila teknologi. Ia menyertakan sejumlah fitur lebih maju diantaranya kemampuan untuk mengenkripsi sistem file, konektivitas domain dan booting dari hard drive virtual.

Lalu, versi khusus untuk berjalan pada perangkat tablet. Namanya Windows RT. Edisi ini rencananya akan disertakan sebagai bundling, atau tersedia langsung dalam perangkat saja alias tidak dijual terpisah. Windows RT sudah menyertakan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote) dan enkripsi perangkat.

Khusus untuk konsumen enterprise atau perusahaan Microsoft menyediakan Windows 8 Enterprise, yang menyertakan semua fitur fitur Windows 8 Pro dan menambah sejumlah fitur yang memungkinkan pakar IT mudah mengelola jaringan di PC, menerapkan keamanan lebih canggih dan menciptakan "skenario mobilitas."

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar