Saturday, 6 Rajab 1436 / 25 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Nokia Siapkan Fitur Baru untuk Lumia 800

Tuesday, 26 June 2012, 07:24 WIB
Komentar : 0
blognokia
Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Nokia akan segera merilis pembaruan (update) perangkat lunak untuk ponsel pintarnya, Lumia 800 dan Lumia 700, dalam bulan ini.

Upgrade akan mulai dikenalkan kepada pelanggan minggu ini, dan Nokia berencana meluncurkannya 27 Juni dengan menyertakan sejumlah fitur baru di ponsel.

Upgrade dipastikan bukan Windows 8, tapi Nokia telah berkomitmen menyediakan fitur-fitur baru untuk Windows 7, kata TechRadar dalam laporannya, Senin (26/6).

Dalam wawancara mendalam dengan web site berita teknologi itu, wakil presiden senior Nokia, Kevin Shields, menunjukkan kemampuan konektivitas Wi-Fi sebagai bagian dari update tersebut.

Update konektivitas Wi-Fi yang memungkinkan pengguna berbagi koneksi mobile Internet dengan lebih lima perangkat lain.

Aplikasi kameranya juga akan ditambahi fitur baru, termasuk "smart group shot", "action shot", "self timer", dan "panorama.

Nokia juga menjanjikan aplikasi baru eksklusif ketika update sudah terinstal di ponsel pengguna.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Tidak ada pezina yang di saat berzina dalam keadaan beriman. Tidak ada pencuri ketika mencuri dalam keadaan beriman. Begitu pula tidak ada peminum arak di saat meminum dalam keadaan beriman.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kriminalisasi dan Monsterisasi Dakwah'
JAKARTA -- Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto mengatakan ada gejala yang sangat mengkhawatirkan, yakni adanya kriminalisasi dan 'monsterisasi' dakwah. Monstersasi...