Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nokia Siapkan Fitur Baru untuk Lumia 800

Selasa, 26 Juni 2012, 07:24 WIB
Komentar : 0
blognokia
Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Nokia akan segera merilis pembaruan (update) perangkat lunak untuk ponsel pintarnya, Lumia 800 dan Lumia 700, dalam bulan ini.

Upgrade akan mulai dikenalkan kepada pelanggan minggu ini, dan Nokia berencana meluncurkannya 27 Juni dengan menyertakan sejumlah fitur baru di ponsel.

Upgrade dipastikan bukan Windows 8, tapi Nokia telah berkomitmen menyediakan fitur-fitur baru untuk Windows 7, kata TechRadar dalam laporannya, Senin (26/6).

Dalam wawancara mendalam dengan web site berita teknologi itu, wakil presiden senior Nokia, Kevin Shields, menunjukkan kemampuan konektivitas Wi-Fi sebagai bagian dari update tersebut.

Update konektivitas Wi-Fi yang memungkinkan pengguna berbagi koneksi mobile Internet dengan lebih lima perangkat lain.

Aplikasi kameranya juga akan ditambahi fitur baru, termasuk "smart group shot", "action shot", "self timer", dan "panorama.

Nokia juga menjanjikan aplikasi baru eksklusif ketika update sudah terinstal di ponsel pengguna.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Snapchat Siap Saingi Facebook dan Twitter
WASHINGTON DC -- Setelah Facebook dan Twitter terbukti bisa memanfaatkan penggunanya untuk meraup pemasukan iklan, giliran Snapchat dilirik investor. Snapchat bahkan divaluasi tiga...