Jumat, 18 Jumadil Akhir 1435 / 18 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sony Mobile Luncurkan Smartphone Anti Air

Kamis, 21 Juni 2012, 23:32 WIB
Komentar : 1
geeky-gadgets.com
Xperia go
Xperia go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Mobile Communications mengumumkan dua smartphone Xperia terbaru, Xperia go dan Xperia Acro S yang hadir dengan desain cantik yang akan menyapa pecinta smartphone pada kuartal ketiga 2012.

Manajer Komunikasi dan Pemasaran Sony Mobile Hanny Sanjaya mengatakan, kedua smartphone tersebut hadir dengan keunggulan perlindungan lebih terhadap debu dan ai sehingga memungkinkan kedua smartphone ini bertahan atau beroperasi di dalam air. Tidak hanya itu, Xperia go dan Acro S memiliki layar kaca mineral anti gores.

"Sampai kedalaman 10 meter keduanya masih bisa beroperasi, seperti mengambil gambar atau video. Baik di air tawar maupun air laut. Hanya saja ada batasan waktunya, yakni tak lebih dari setengah jam," kata Hanny saat jumpa wartawan peluncuran enam seri terbaru Xperia di Senayan City, Kamis (21/6).

Hanny menambahkan, Xperia go dilengkapi dengan "wet finger tracking". Artinya smartphone bisa langsung digunakan meskipun tangan maupun layar dalam keadaan basah. Selain itu smartphone dengan layar 3,5 inci ini juga dilengkapi prosesor dualcore 1 Ghz dengan kamera berkekuatan 5 Mp.

Untuk Xperia Acro S, Hanny menuturkan, smartphone ini dilengkapi layar HD 4.3 inci ditenagai oleh mobile Bravia yang membuat layar jernih dan tajam. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi kamera 12 mp, dengan fast capture. Xperia juga dilengkapi dengan wet finger tracking, memiliki prosesor dual core 1.5Ghz.

Xperia go dan Xperia Acro S memungkinkan konektivitas dengan televisi, laptop maupun tablet. Selain itu, kedua smartphone ini juga memiliki kekuatan baterai yang mumpuni untuk segala fitur yang ditawarkan didalamnya.

"Seperti Xperia Acro S misalnya, bisa bertahan dari jam 7 pagi hingga 4 sore, tapi dengan catatan signal full. Sementara kalau tidak ada penggunaan data sama sekali, hanya untuk foto dan video baterai bisa bertahan hingga 3 hari," ujar Hanny.


Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mahathir Kunjungi Mega, Mahathir: Mega Sahabat Lama Saya
JAKARTA -- Mantan perdana menteri Malaysia, Mahathir Mohamad mengunjungi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat (14/4). Berikut video...