Selasa, 6 Zulhijjah 1435 / 30 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Giliran Foto Samsung Galaxy S III Menampakkan Diri

Jumat, 13 April 2012, 22:41 WIB
Komentar : 1
PDA.PL
Samsung Galaxy S III
Samsung Galaxy S III

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kabar bahwa Samsung Galaxy S III memiliki kemiripan dengan Galaxy Note, tampaknya mulai terkuak. Sebuah laman di Polandia mengunggah foto yang diduga Samsung Galaxy S III.

Sebelumnya, Korea Digital Daily mengungkapkan bahwa user interface Galaxy S III memiliki kemiripan dengan Galaxy Note. Bahkan ada kecenderungan user interface Galaxy Note akan dibenamkan di Galaxy S III.

Pada Galaxy Note, User Interfacenya terdiri dari lima kolom dan enam baris. Dengan konsep ini, untuk satu layar akan mampu menampung sebanyak 30 short cut. Muncul spekulasi, konsep serupa akan diusung Galaxy S III.

Dari gambar yang diungkap PDA.PL tampak disini bahwa ada kemiripan user interface antara Galaxy S III dengan Galaxy Note.Keduanya sama-sama memiliki short cut sebanyak 30, terdiri dari enam baris setiap baris berisi enam short cut.

Gambar yang diunggah PDA.PL tak urung semakin melengkapi spekulasi dan rumor mengenai produk terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy S III diperkirakan memiliki spesifikasi sebagai berikut:   

  • 1.5GHz quad-core Samsung Exynos processo
  • 4.8-inch “full HD” 1080p resolution with 16:9 aspect ratio displa
  • 2-megapixel front-facing camera, 8-megapixel rear camera
  • Ceramic case
  • 4G LTE
  • Android 4.0
Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : gsmarena
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Wow, Pabrik di Tuban Pekerjakan Robot
 TUBAN -- Guna mendapatkan hasil masksimal, PT. Semen Gresik (Persero) Tbk di Tuban menggunakan jasa robot. Robot tersebut digunakan untuk melakukan sampling, persiapan dan...