Rabu, 7 Zulhijjah 1435 / 01 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Navigasi Minus Sentuh ala Sony Xperia Sola

Rabu, 14 Maret 2012, 22:44 WIB
Komentar : 2
developer.sonymobile.com
Sony Xperia Sola
Sony Xperia Sola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sony Mobile Communications hari ini memperkenalkan Xperia sola, ponsel pintar terbaru keluarga Xperia yang menawarkan fitur-fitur terbaru dari Sony. Memperkenalkan navigasi "floating touch" untuk browsing tanpa menyentuh layar, kata Sony dalam pernyataan yang dikeluarkan di London, Inggris, Selasa atau Rabu (14/3) WIB dan dipublikasikan di websitenya.

Selain fitur floating touch, Sony juga menambahkan teknologi Xperia SmartTags, yang memungkinkan pengguna mengubah secara instan setting dan aplikasi ponsel sesuai dengan gaya hidupnya.

Xperia sola akan tersedia di pasar global dalam tiga pilihan warna--hitam, putih, dan merah--pada kuatal kedua tahun ini.

"Xperia sola datang dengan kekuatan Sony dan citarasa magis dengan floating touch, memberi konsumen satu cara baru menyenangkan untuk menelusuri web dan teknologi berbaru dipertontonkan," kata Kepala Pemasaran Xperia Sony Mobile Communications, Calum MacDougall.

Dengan Xperia SmartTags, menurut MacDougall, pengguna mempunyai akses ke konten terbaru melalui Sony Entertainment Network.

Konsumen juga mendapatkan pengalaman akses hiburan premium dengan Sony Entertainment Network, di mana mereka bisa menonton blockbusters Hollywood terbaru di Video Unlimited atau mendengarkan jutaan lagu melalui Music Unlimited.

Xperia sola berlayar 3,7 inci Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang menghasilkan gambar tajam. Sebagai inti daya, ponsel memiliki prosesor dual-core 1GHz dan teknologi 3D surround serta xLOUD pada audionya.

Xperia sola diluncurkan dengan platform Android 2.3, yang akan di-upgrade ke Android 4.0 dalam musim panas tahun ini.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Antara
"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Warna Tajam' Pesona Khas Batik Madura
Madura -- Tak hanya dikenala sebagai penghasil garam, ternyata Madura juga memiliki batik yang mempesona. Salah satu perajin batik, Siti Maimona mengatakan warna...