Minggu, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 Februari 2018

Minggu, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 Februari 2018

Asus Rilis Laptop Seri Republic of Game Terbaru

Jumat 02 Februari 2018 05:32 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

Asus ROG. Ilustrasi

Asus ROG. Ilustrasi

Foto: Cnet
Ketiga produk tersebut dijual dengan harga berbeda-beda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus membuka tahun 2018 dengan meluncurkan produk laptop gaming terbaru mereka. Asus seri Republic Of Gamers (ROG) hadir untuk memanjakan para gamers yang ada di Indonesia. Asus merilis tiga model laptop gaming terbaru diantaranya Asus ROG G703, Asus ROG Strix GL504 Hero Edition dan Asus ROG GL503 Scar Edition.

"Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan mesin gaming superstar terbaru untuk semua gamers, yaitu Asus ROG G703, Asus Hero Edition MOBA Killer, dan Asus Scar Edition FPS Killer," papar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu pada acara peluncuran laptop gaming Asus ROG di Jakarta, Kamis (1/2).

Dia menyebutkan bahwa sejak produk ROG pertama diluncurkan pada 2006, Asus berkomitmen untuk mempersembahkan mesin gaming terbaik untuk semua gamers. Hal ini yang menjadikan Asus ROG menjadi produk gaming terbaik untuk semua gamers yang dibuktikan dengan berbagai penghargaan dari seluruh dunia.

Ketiga produk tersebut dijual dengan harga berbeda-beda. Asus ROG G703 sebagai laptop gaming premium dipatok mulai harga 60,3 juta rupiah. Sedangkan ROG Strix GL503 Hero Edition mulai harga 16,8 juta dan ROG Strix GL504 Scar Edition dipatok harga mulai dai 19,3 juta rupiah.

Selain meluncurkan tiga model terbaru dari Asus ROG, Asus Indonesia bekerja sama dengan salah satu tim e-sport Indonesia terbaik, Rex Regum Qeon. Dalam kesempatan itu, tiga dari lima orang tim RRQ yang hadir mencoba laptop gaming terbaru.

"Selain produk inovatif, ROG bekerja sama dengan individual dan tim nomor satu di segmennya," papar ROG Product Marketing, Reza Afrian Ramadhan.

"Salah satu tim Dota 2 yang masuk kualifikasi dunia dan tahun kemarin mereka juara dunia Point Blank Achievement dan tim ini terkenal di Mobile Legend yang menjadikan mereka sebagai tim e-sport terbaik di Indonesia," terang Reza.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA