Rabu , 06 September 2017, 16:00 WIB

Toshiba Luncurkan TV Khusus Bagi Penggemar Star Wars

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Mashable
Toshiba akan keluarkan edisi TV Star Wars.
Toshiba akan keluarkan edisi TV Star Wars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Apakah Anda sangat menyukai Star Wars? Sehingga, Anda bisa menonton bahkan saat Anda sedang menonton film selain Star Wars?

Itu lebih atau kurang dari peluncuran TV baru dari Toshiba, yang dirancang bekerja sama dengan Lucasfilm. Televisi 24 inci memiliki bezels putih yang didekorasi dengan salah satu dari tiga desain bertema, yang berarti bahwa Anda sedang menonton drama periode, permainan sepak bola atau Doctor Who, semuanya akan dibingkai di dalam alam semesta Star Wars.

Ketika Anda menyalakan TV edisi khusus ini, Anda akan disambut dengan logo Star Wars, yang seharusnya membangkitkan perasaan nostalgia jika Anda ingin menonton 'The Empire Strikes Back'. Kami memeriksa TV Star Wars di IFA di Berlin dan menemukan desain monokrom yang menampilkan sayap X, yang lain menampilkan BB-8 dan satu yang menampilkan perpaduan karakter sangat imut dari dekat. Dengan layar mungil, ini tidak mungkin TV Anda berpaling untuk menonton film blockbuster, tapi jika Anda mencari televisi kedua, atau TV untuk anak kecil sedikit atau besar, ini pasti akan menyenangkan Star Wars pecinta segala usia

Setiap TV juga bisa menjadi kenangan bagi penggemar hard core. Set datang dalam kotak khusus yang dihiasi dengan galaksi pahlawan.

Sedangkan untuk fitur lainnya, TV siap HD, memiliki dua port HDMI dan menawarkan akses ke Toshiba Smart Portal. Tidak seperti TV bermerek Toshiba Alexa dan model lainnya yang diresmikan perusahaan di IFA, televisi ini jauh dari ramping. Sebaliknya mereka dimaksudkan untuk menjadi sedikit kekuatan (tapi tidak dipaksa) menyenangkan.

"Ini memungkinkan kami membangkitkan kegembiraan untuk ukuran layar yang lebih kecil, memberi kami kesempatan sempurna untuk terhubung ke generasi pemirsa TV generasi berikutnya dalam prosesnya," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Toshiba Eropa Bart Kuijten. TV akan dijual dengan harga sekitar USD 260 dan akan tersedia menjelang akhir tahun.