Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Malas Rapikan Kamar, Kaki Remaja Ini Tertusuk Charger Ponsel

Jumat 03 Februari 2017 14:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Charger micro usb

Charger micro usb

REPUBLIKA.CO.ID, LINCOLN -- Julia Pechar, pelajar SMU asal Nebraska, AS, tampaknya akan lebih rajin membersihkan kamarnya. Betapa tidak, kamar yang berantakan membuat ia mengalami insiden yang menyakitkan sekaligus memalukan.

Ceritanya, ia sedang bersantai menonton video streaming di kamar yang super berantakan. Pechar kemudian mendengar bunyi di dapur tanda berondong jagung yang ia proses di microwave sudah siap diambil.

Ia segera bangkit dan terburu-buru beranjak ke arah dapur, sambil berlari setengah melompat. Saat itulah Pechar tanpa sengaja menginjak charger ponsel yang mengarah ke atas sampai salah satu cabangnya menusuk dan menyangkut di dalam telapak kakinya.

"Aku langsung berteriak minta bantuan kepada ibuku untuk mencabutkannya, tapi masih sempat merangkak mengambil ponsel dan memotret kakiku," kata Pechar kepada BuzzFeed.

Sangat khas generasi internet, ia sempat-sempatnya mengunggah gambar itu di Twitter sampai postingannya jadi viral. Pada foto, kaki Pechar tampak bersih tanpa noda darah namun ia menjelaskan bahwa saat kejadian aslinya ada cukup banyak darah.

 

Ia juga memposting kondisi kamarnya yang berantakan. Tak lupa dengan tambahan caption berbunyi: "Ketika kamarmu sangat berantakan, konsekuensinya adalah kau tak tahu apa yang kau injak."

Dilansir laman Daily Mail, foto itu sudah dibagikan lebih dari 11.000 kali dan menerima ratusan respons negatif sejak diunggah Selasa (31/1). Hampir tak ada netizen yang bersimpati, bahkan sebagian besar mengatakan Pechar pantas menerima itu karena malas merapikan kamar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA