Jumat, 6 Safar 1436 / 28 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Sharp Rilis Mesin Cuci dengan Tabung Tanpa Lubang

Kamis, 20 Desember 2012, 08:37 WIB
Komentar : 1
Peluncuran Dholpinwave
Peluncuran Dholpinwave

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sharp Electronics Indonesia memperkenalkan varian baru mesin cuci, Dolphinwave Series. Terdiri dari mesin cuci satu tabung dan dua tabung dengan kapasitas yang bervariasi.

Produk terbaru mengusung konsep Ecodrum Full Auto yang memiliki fitur Hole Less Stainless Tube. Pada fitur ini, tabung tidak memiliki lubang.

Iapun diklaim mampu mampu mencegah jamur hitam masuk ke dalam tabung yang dapat mengotori pakaian, mesin cuci tipe ini sangat direkomendasikan untuk mencuci pakaian bayi karena kebersihannya sangat terjaga.

Selain itu fitur ini juga dapat mencegah kerusakan pada pakaian dan menghemat penggunaan air dan deterjen karena air tetap terjaga tidak bocor terbuang sampai proses pencucian selesai.

Ada juga Ion Ag+ yang merupakan one-of-a-kind teknologi dari Sharp yang berfungsi mencegah bau tidak sedap pada pakaian yang bekerja dengan cara menyerang kuman penyebab bau yang merusak komponen keringat,sehingga tidak ada bau yang dikeluarkan.

Super Aqua Magic Water filter diklaim mampu menyaring karat, pasir dan kotoran sehingga pakaian putih tidak berubah warna. Produk ini dilengkapi dengan Spin Air Dry yang memanfaatkan udara luar dalam proses pengeringan sehingga dapat mengurangi lembab pada pakaian.

Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, optimistis dengan produk terbarunya itu. ''Profil produk Sharp yang sesuai dengan kebutuhan konsumen (local-fit) serta menggunakan teknologi unggul yang bersifat one-of-a-kind merupakan senjata bagi Kami untuk terus memuaskan serta memenuhi kebutuhan pelanggan,'' kata Irie.

Redaktur : Taufik Rachman
Rasulullah SAW bersabda:"Tidak akan masuk neraka orang yang shalat sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya, yakni shalat subuh dan ashar."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menteri Susi akan Mundur Jika Hal Ini tak Disetujui
JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memiliki cerita tersendiri selama satu bulan masa kerjanya. Menurutnya kabinet kerja memiliki kesolidan yang luar...