Thursday, 20 December 2012, 08:37 WIB

Sharp Rilis Mesin Cuci dengan Tabung Tanpa Lubang

Red: Taufik Rachman
Peluncuran Dholpinwave
Peluncuran Dholpinwave

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sharp Electronics Indonesia memperkenalkan varian baru mesin cuci, Dolphinwave Series. Terdiri dari mesin cuci satu tabung dan dua tabung dengan kapasitas yang bervariasi.

Produk terbaru mengusung konsep Ecodrum Full Auto yang memiliki fitur Hole Less Stainless Tube. Pada fitur ini, tabung tidak memiliki lubang.

Iapun diklaim mampu mampu mencegah jamur hitam masuk ke dalam tabung yang dapat mengotori pakaian, mesin cuci tipe ini sangat direkomendasikan untuk mencuci pakaian bayi karena kebersihannya sangat terjaga.

Selain itu fitur ini juga dapat mencegah kerusakan pada pakaian dan menghemat penggunaan air dan deterjen karena air tetap terjaga tidak bocor terbuang sampai proses pencucian selesai.

Ada juga Ion Ag+ yang merupakan one-of-a-kind teknologi dari Sharp yang berfungsi mencegah bau tidak sedap pada pakaian yang bekerja dengan cara menyerang kuman penyebab bau yang merusak komponen keringat,sehingga tidak ada bau yang dikeluarkan.

Super Aqua Magic Water filter diklaim mampu menyaring karat, pasir dan kotoran sehingga pakaian putih tidak berubah warna. Produk ini dilengkapi dengan Spin Air Dry yang memanfaatkan udara luar dalam proses pengeringan sehingga dapat mengurangi lembab pada pakaian.

Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia, optimistis dengan produk terbarunya itu. ''Profil produk Sharp yang sesuai dengan kebutuhan konsumen (local-fit) serta menggunakan teknologi unggul yang bersifat one-of-a-kind merupakan senjata bagi Kami untuk terus memuaskan serta memenuhi kebutuhan pelanggan,'' kata Irie.

loading...