Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wide Mouth: Mesin Cuci dengan Pengeringan yang Efisien

Minggu, 05 Februari 2012, 01:07 WIB
Komentar : 1
Mesin cuci dua tabung Sharp
Mesin cuci dua tabung Sharp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sharp Indonesia mengembangkan teknologi Aerodry System untuk mesin cuci dua tabung terbarunya, Wide Mouth.

Dengan Aerodry System, pakaian dapat langsung dikeringkan dengan system semi pengeringan dengan perbedaan tekanan udara. Udara yang mengalir memberikan efisiensi dalam proses pengeringan.  Fitur ini memberikan solusi bagi konsumen untuk menghadapi cuaca Indonesia yang semakin tidak menentu.

Sesuai dengan namanya, Wide Mouth, mesin cuci berkapasitas 8 dan 9 kilogram ini memiliki penampang yang luas. Ini, tentu saja, memudahkan pengguna ketika akan memasukan pakaian ke mesin cuci.

Selain aerodry system, Wide Mouth juga didukung dengan berbagai fitur pendukung. water purification filter 30 persen lebih besar yang mampu mengurangi kandungan zat besi dalam air sebesar 56% sehingga menjaga pakaian tidak berubah warna.

Fitur Soak Timer yang memudahkan proses perendaman dengan hanya menggunakan jari telunjuk untuk menekan Wash Rinse dan mengatur menu soak maka secara otomatis pada saat proses pencucian, mesin cuci  akan melakukan proses perendaman hingga menghasilkan pakaian yang lebih bersih.

Double Pulsator menjadikan mode pencucian berputar balik secara otomatis (hand rubbing) sehingga proses mencuci lebih kuat, lebih bersih tanpa merusak serat pakaian. Kemudian untuk menyempurnakan pencucian mesin cuci ini dilengkapi dengan Silvermagic (Ag+ion) Protection on Pulsator yang melindungi pulsator dari bakteri yang ditinggalkan kotoran, sehingga menjaga pulsator tetap bersih dan terbebas dari bakteri dan jamur penyebab bau.

Redaktur : Taufik Rachman
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...