Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

BCL Rajai Chart iTunes Indonesia

Monday, 28 January 2013, 12:00 WIB
Komentar : 2
jeruknipis
Charts iTunes Indonesia
Charts iTunes Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan bulan Desember lalu, iTunes Indonesia merupakan alternatif metode pembelian musik di Indonesia. Dengan pembelian digital melalui software buatan Apple ini, materi lagu yang dijual akan terjamin kualitas audionya, di samping harganya yang terjangkau. Yang pasti iTunes diharapkan dapat mengurangi jumlah pembajakan yang terjadi di Indonesia.

Pada iTunes Indonesia untuk satu lagunya harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000. Asyiknya lagi, ada satu album yang dijual seharga Rp 15 ribu untuk 16 lagu dan album kompilasi seharga Rp 30 ribuan dengan isi sebanyak 100 lagu.

Lalu, siapakah yang menjadi jawara untuk Top songs iTunes Indonesia sejak pertama kali diluncurkan? Tidak lain tidak bukan, diraih oleh Bunga Citra Lestari atau biasa di panggil BCL dengan lagu terbarunya dari film Habibie & Ainun yaitu "Cinta Sejati".  Hal ini tidak mengherankan mengingat film tersebut juga masuk sebagai top box office di jaringan bioskop nasional.

Selain itu yang menemani BCL sebagai top song di iTunes Indonesia ada Cakra Khan, Noah, Nidji, Maroon 5, Rihanna, Will.i.am , Adele, dan Christina Peri. Berikut detil lengkap dari chart iTunes Indonesia:

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : jeruknipis.com
Janganlah kalian membenci ayah-ayah kalian. Barang siapa yang membenci ayahnya berarti ia kafir.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...