Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ingin Buat Situs Web Sendiri? Coba Aplikasi Ini

Rabu, 16 Januari 2013, 06:26 WIB
Komentar : 3
Sistem Operasi Android
Sistem Operasi Android

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tertarik untuk situs web Anda sendiri dengan cepat, sederhana dan murah? Telnames (http://telnames.com) baru saja merilis versi Android aplikasi bernama Telnames Mobile Website Builder. 

Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk membeli nama domain mereka sendiri melalui pembelian dalam aplikasi dan kemudian membuat situs web untuk telepon seluler dalam beberapa menit.

"Aplikasi Telnames Mobile Website Builder meniadakan semua kompleksitas membeli dan membuat situs web ponsel Anda sendiri [http://telnames.com] di smart phone," kata CEO Telnames, Khashayar Mahdavi, Selasa (15/1). 

Hanya dengan identitas Google Play Anda, siapa saja bisa membuat situs web sendiri sesederhana mengunduh permainan atau film. Telnames Mobile Website Builder kini tersedia sebagai unduhan gratis dari Google Play Store dan untuk pengguna perangkat iOS dari Apple App Store melalui http://telnamesapps.tel.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...