Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ingin Buat Situs Web Sendiri? Coba Aplikasi Ini

Rabu, 16 Januari 2013, 06:26 WIB
Komentar : 3
Sistem Operasi Android
Sistem Operasi Android

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tertarik untuk situs web Anda sendiri dengan cepat, sederhana dan murah? Telnames (http://telnames.com) baru saja merilis versi Android aplikasi bernama Telnames Mobile Website Builder. 

Aplikasi ini memungkinkan siapa saja untuk membeli nama domain mereka sendiri melalui pembelian dalam aplikasi dan kemudian membuat situs web untuk telepon seluler dalam beberapa menit.

"Aplikasi Telnames Mobile Website Builder meniadakan semua kompleksitas membeli dan membuat situs web ponsel Anda sendiri [http://telnames.com] di smart phone," kata CEO Telnames, Khashayar Mahdavi, Selasa (15/1). 

Hanya dengan identitas Google Play Anda, siapa saja bisa membuat situs web sendiri sesederhana mengunduh permainan atau film. Telnames Mobile Website Builder kini tersedia sebagai unduhan gratis dari Google Play Store dan untuk pengguna perangkat iOS dari Apple App Store melalui http://telnamesapps.tel.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  rahmad Minggu, 27 Januari 2013, 03:53
gimana cara buat website
pusing2

  VIDEO TERBARU
Tokoh Perubahan 2013, Inspirasi Indonesia
JAKARTA -- Republika menganugerahkan gelar Tokoh Perubahan 2013 kepada beberapa tokoh yang memberi inspirasi pada Indonesia. Untuk tahun ini tokoh yang mendapat gelar...