Selasa 20 Apr 2010 05:08 WIB

Tiga Gadis Hilang Usai Bermain Facebook

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Endro Yuwanto
Facebook
Facebook

SUKABUMI--Tiga gadis belia asal Kampung Legokcau, RT 02/RW 02 Desa/Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, diduga hilang sejak Sabtu (17/4). Ketiganya hilang setelah sebelumnya bermain Facebook di sebuah warung internet (warnet).

Mereka yang hilang tersebut adalah Sri Ayu Agustina Dewi (15 tahun), Desi Kartikawati (12), dan Qorinah (15). Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap ketiga gadis belia itu.

‘’Anak saya awalnya pamit untuk menginap di rumah temannya,’’ujar ibu kandung Desi, Ny Imas (39). Namun, pada Ahad (18/4) pagi anaknya belum juga pulang ke rumah.

Imas bertambah kaget, setelah dia mengetahui anaknya bersama dua teman lain dinyatakan hilang. Dampaknya, pihak keluarga panik dan langsung melakukan pencarian di sekitar perkampungan.

Ibu kandung Qorinah, Ami (39), menambahkan, anaknya diduga hilang setelah bermain internet di sebuah warnet dekat rumah. ‘’Sejumlah warga melihat anak saya dibawa tukang ojek ke arah Kecamatan Purabaya,’’cetus dia.

Pihak keluarga makin khawatir setelah mendengar informasi ketiga gadis kemudian dibawa dengan kendaraan sedan. Oleh karena itu, pihak keluarga dan warga setempat melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

‘’Saya berharap agar anak saya bisa pulang ke rumah dengan selamat,’’ujar Ami. Sementara itu aparat kepolisian dari Polsek Nyalindung, terus melakukan pencarian ketiga gadis remaja yang hilang.

Namun sampai saat ini, polisi belum berhasil menemukan keberadaan ketiga remaja itu.’’Polisi masih mencari dan belum berhasil menemukan ketiganya,’’ kata anggota Polsek Nyalindung, Briptu Sudiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement