Jumat 04 Nov 2011 18:34 WIB

Diskon SLI 50 Persen untuk Pelanggan KartuHalo

Pelanggan Telkomsel tengah menikmati layanan
Pelanggan Telkomsel tengah menikmati layanan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel memberikan diskon 50% untuk tarif panggilan ke luar negeri melalui akses Sambungan Langsung Internasional (SLI) 007 bagi para pengguna kartuHALO. Diskon spesial tersebut berlaku hingga akhir tahun 2011 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Deputi VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, "Telkomsel memberikan apresiasi menarik bagi para pelanggan kartuHALO untuk menjawab tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat yang ada di luar negeri. Oleh karenanya paket hemat panggilan internasional SLI 007 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi dengan tarif yang lebih terjangkau."

Pelanggan kartuHALO dapat menikmati tarif hemat di setiap akhir pekan hingga Rp 2.000 per menit untuk menelepon ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania, Rp 2.250 per menit untuk percakapan ke zona negara di benua Amerika, Rp 2.500 per menit untuk panggilan ke negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta Rp 2.750 per menit untuk sambungan ke seluruh negara Eropa. Cukup tekan 007. Contoh: untuk menelepon ke Singapura, tekan 00765123456xx.

Sementara di hari Senin hingga Jumat, Telkomsel tetap memberlakukan tarif normal sambungan internasional, yakni Rp 4.000 per menit untuk panggilan ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania, Rp 4.500 per menit untuk zona negara Amerika, Rp 5.000 untuk negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta Rp 5.500 per menit untuk seluruh negara Eropa.

Promo tarif panggilan internasional SLI 007 ini semakin melengkapi kenyamanan pelanggan kartuHALO saat menjalin komunikasi ke luar negeri karena memiliki kualitas koneksi terbaik dan juga suara yang jernih. Telkomsel saat ini merupakan satu-satunya operator di Indonesia yang memiliki jumlah roaming partner terbanyak karena telah bekerjasama dengan 444 operator selular di lebih dari 200 negara di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement