Jumat 21 Oct 2011 20:16 WIB

Pemenang Telkomsel Poin Diumumkan, Anda Pemenangnya?

TELKOMSELpoin: (kanan-kiri) Manager Marketing Telkomsel Area Jabotabek Jabar Abdullah Fahmi, GM Market Planning & Analysis Telkomsel Syafriyana C. Siregar, dan Manager Loyalty Program Analysis Telkomsel Syamsunil saat pengumuman Pemenang TELKOMSELpoin peri
TELKOMSELpoin: (kanan-kiri) Manager Marketing Telkomsel Area Jabotabek Jabar Abdullah Fahmi, GM Market Planning & Analysis Telkomsel Syafriyana C. Siregar, dan Manager Loyalty Program Analysis Telkomsel Syamsunil saat pengumuman Pemenang TELKOMSELpoin peri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode 2 (Juli - September 2011) berhadiah utama 4 paket asuransi pendidikan dengan total nilai premi Rp 400 juta, 30 paket saldo T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 300 tabungan masing-masing senilai Rp 2,5 juta, 300 unit Samsung Galaxy Tab, dan 600 unit Blackberry 3G 9300. Telkomsel menanggung seluruh pajak hadiah pemenang program apresiasi ini dan pelanggan juga dapat memeriksa status nomornya apakah menjadi pemenang atau tidak melalui SMS, ketik WIN kirim ke 777.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam TELKOMSELpoin. Program loyalitas ini adalah salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan dapat selalu merasakan kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar."

Pelanggan kartuHALO, simPATI dan kartu As yang berpatisipasi dalam TELKOMSELpoin periode 2/2011 mencapai 40% dari seluruh pelanggan. Adapun nama pemenang yang berhak menerima apresiasi dari TELKOMSELpoin periode kali ini merupakan hasil penarikan poin hadiah yang dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. Telkomsel juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di TELKOMSELpoin periode berikutnya bulan Oktober - Desember 2011 dengan grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard yang akan dumumkan pada Januari 2012.

Menurut Linda, Telkomsel menanggung seluruh pajak pemenang TELKOMSELPoin. Para pemenang akan dihubungi Telkomsel secara langsung melalui telepon dan bukan melalui SMS. Selain itu guna menghindari terulangnya kembali aksi penipuan undian berhadiah, Telkomsel memberikan mekanisme yang mudah bagi pelanggan untuk mengetahui apakah nomornya menjadi pemenang TELKOMSELpoin yakni melalui SMS ketik WIN kirim ke 777 dengan tarif SMS regular.

Pelanggan juga dapat melihat seluruh nama pemenang TELKOMSELpoin melalui media massa, website www.telkomsel.com, serta dapat pula ditanyakan di GraPARI/GeraiHALO  setempat atau melalui Call Center bebas pulsa yakni 111 untuk pelanggan kartuHALO serta  116 untuk pelanggan simPATI dan kartu As.

Apabila pelanggan masih menerima SMS undian berhadiah, Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah: Penipuan# nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166.

Contoh: Penipuan#081234567890#Anda memenangkan hadiah mobil Telkomsel Poin segera hubungi 0812345678910

    

TELKOMSELpoin merupakan  program loyalti dalam bentuk pemberian poin berdasarkan penggunaan dari seluruh produk Telkomsel baik kartuHALO, simPATI, atau kartu As yang poinnya dapat ditukarkan (redeem) dengan hadiah langsung atau mengikuti program berhadiah yang pemenangnya diumumkan secara periodik.

"Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Kami akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan mobile lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular," tutup Lindayanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement