Jumat 29 Jul 2011 17:57 WIB

Internet Nyaman dengan Tarif Murah Sepanjang Ramadhan

Pelanggan sedang menikmati layanan Simpati Internet Mania
Pelanggan sedang menikmati layanan Simpati Internet Mania

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menghadirkan program spesial Ramadhan bagi pelanggan simPATI yang berlaku mulai 29 Juli 2011. Seluruh pelanggan simPATI bisa menikmati program InternetMania untuk internetan cepat dengan bonus data sebesar 10 MB serta paket Talkmania Jumbo untuk nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Telkomsel hingga 600 menit selama 6 hari hanya dengan Rp 10.000.

Bonus data 10 MB didapatkan setelah pelanggan internetan dengan akumulasi pemakaian mencapai 1 MB, di mana bonus ini bisa digunakan hingga pukul 23.59 pada hari yang sama. Pelanggan juga bisa menikmati tarif murah Rp 0,1/kb setelah internetan hingga pemakaian mencapai 501 kilobyte pada satu kali sesi berinternet.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, "Kami menyadari pada periode bulan Ramadhan hingga Lebaran kebutuhan pelanggan untuk mengakses internet serta berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga cukup tinggi. Program InternetMania dan Talkmania Jumbo spesial Ramadhan ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan berinternet serta berkomunikasi yang nyaman dengan tarif yang lebih murah selama bulan Ramadhan."

Untuk menikmati tarif murah InternetMania, pelanggan dapat melakukan aktivasi dengan menghubungi *999*10#. Pelanggan simPATI yang berada pada paket InternetMania juga bisa menikmati paket Talkmania Jumbo, yakni bebas nelpon ke seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As berkali-kali hingga 100 menit setiap harinya selama 6 hari, cukup dengan harga Rp 10.000. Pelanggan yang berada pada paket simPATI selain InternetMania bisa menikmati promo ini dengan tarif Rp 12.500.

Aktivasi paket Talkmania Jumbo dapat dilakukan dengan menghubungi *999#, pilih menu InternetMania, lalu pilih Talkmania Jumbo. Pelanggan juga bisa mengaktivasi paket ini dengan mengirimkan SMS, ketik TMJumbo, lalu kirim ke 8999. Talkmania Jumbo bisa digunakan setiap harinya untuk nelpon mulai pukul 01.00 hingga pukul 17.00 dengan cukup sekali melakukan aktivasi pada pukul 01.00 hingga pukul 12.00. Program ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia, kecuali Papua, Maluku, dan NTT.

Untuk mengecek status aktivasi Talkmania Jumbo, saldo durasi dalam satu hari penggunaannya, maupun bonus lain, pelanggan dapat menghubungi *889# secara gratis. Dengan mengakses *887#, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi komunikasi terakhir.

Jaringan terluas berkualitas Telkomsel siap mendukung kenyamanan berinternet dan berkomunikasi pelanggan simPATI. Lebih dari 39.000 base transceiver station (BTS) termasuk di antaranya 8.600 Node B (BTS 3G) telah digelar di seluruh Nusantara untuk memaksimalkan aktivitas mobile lifestyle selama Ramadhan hingga Lebaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement