Wednesday, 4 Safar 1436 / 26 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

TelkomselPoin Periode 1 Diumumkan, Anda Pemenangnya?

Monday, 25 July 2011, 07:17 WIB
Komentar : 1
Pengundian Telkomselpoin di Jakarta, Ahad (24/7)
Pengundian Telkomselpoin di Jakarta, Ahad (24/7)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode I (Maret-Juni 2011) berhadiah 7 paket liburan ke Bali, 12 paket liburan ke Hongkong, 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 800 BlackBerry Curve 3G 9300, 400 Samsung Galaxy Tab, dan 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta.

Program loyalitas ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As), yang kini telah mencapai lebih dari 102 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Para pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan pada tanggal 24 Juli 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. TELKOMSELpoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di 2 periode pengundian TELKOMSELpoin berikutnya, yakni Oktober 2011 dan Januari 2012, termasuk di antaranya grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard di akhir periode III 2011.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin. TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar."

TELKOMSELpoin merupakan suatu program loyalitas yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As). Mekanisme pengumpulan poin pada program ini didasarkan atas pemakaian, di mana setiap pemakaian Rp 5.000 pelanggan memperoleh 1 poin (berlaku kelipatannya), serta lamanya berlangganan.

Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan. Misalnya untuk mengikuti undian berhadiah mobil atau paket liburan, pelanggan dapat menukarkan 20 poin yang dimilikinya dengan 1 nomor undian. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan berbagai pilihan diskon pembelian produk dan jasa pada sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Pada periode I 2011 yang berlangsung selama 4 bulan, TELKOMSELpoin mencatat sekitar 65 juta nomor undian.

Untuk periode II 2011 yang berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2011, Telkomsel menyediakan 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 600 Blacberry Curve 3G 9300, 300 Samsung Galaxy Tab, 300 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta. Pengundian periode II 2011 akan dilakukan pada bulan Oktober 2011.

Seluruh pemenang program TELKOMSELpoin akan diumumkan di media massa nasional dan website www.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengecek status kemenangan dengan mengirimkan SMS, ketik WIN, kirim ke 777. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel.

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah poin yang dimilikinya, cukup kirim SMS ke 777 dengan mengetik POIN. Untuk mengetahui cara menukarkan poin dengan undian berhadiah, ketik UND, lalu kirim ke 777. Pelanggan juga bisa langsung memilih jenis undian berhadiah yang ingin diikuti (mobil, HP, atau tabungan). Contoh: ketik MOBIL, lalu kirim ke 777.

"Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Kami akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan mobile lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular," pungkas Lindayanti.

 

 

Redaktur : taufik rachman
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
BBM Indonesia Naik di Amerika Malah Turun, Mengapa?
WASHINGTON DC -- Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hampir lima tahun...