Rabu 25 Jul 2018 10:06 WIB

Sambut Obor Asian Games, Telkom Gelorakan Energi Merah Putih

Telkom akan menyediakan network 24 jam tujuh hari selama Asian Games berlangsung.

Telkom sambut obor Asian Games.
Foto: Telkom
Telkom sambut obor Asian Games.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Dalam rangka menyambut singgahnya Obor (Torch Relay) Asian Games XVIII di Pulau Bali, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan acara bertajuk Energi Merah Putih di Festival Park Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, pada Selasa (24/7). Turut hadir dalam acara ini Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dan Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Dian Rachmawan.

Acara Energi Merah Putih ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk menggelorakan Asian Games di tengah masyarakat Bali khususnya, demi suksesnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games XVIII yang akan berlangsung mulai 18 Agustus mendatang. “Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang berpartisipasi di acara Torch Relay di Kawasan Garuda Wisnu Kencana ini," ujar Menpora.

Kegiatan ini menurut Imam, diharapkan dapat membangkitkan semangat tiada henti bagi pejuang-pejuang olah raga Tanah Air yang pada saatnya nanti akan memberikan yang terbaik bagi negeri ini. Torch Relay juga diharapkan dapat menggerakan hati dan

harapan seluruh masyarakat Indonesia.

"Jangan biarkan atlet berjuang sendiri, tapi antarkan dengan doa, semangat dan harapan karena para atlet bertaruh untuk mengibarkan Bendera Merah Putih berhadapan dengan atlet berprestasi lainnya dari berbagai belahan Asia,” kata Imam Nahrawi sesaat setelah membawa Obor Api Asian Games di acara Energi Merah Putih.

Sebagai Official Prestige Telco Partner, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam rangka menyemarakkan Asian Games XVIII di seluruh lapisan masyarakat, di samping menyediakan infrastruktur serta layanan ICT berkualitas di seluruh venue Asian Games di Jakarta dan Palembang. Direktur Enterprise dan Business Service Dian Rachmawan menegaskan bahwa Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah.

photo
Penyambutan obor Asian Games dalam acara Energi Merah Putih.

Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, menurut Dian, Telkom dan sebagian besar BUMN turut mendukung penyelenggaraan Asian Games ini. Khusus Telkom, sebagai BUMN telekomunikasi digital menyediakan network 24/7, artinya 24 jam 7 hari sampai dengan selesai pelaksanaan Asian Games.

"Kami menyediakan Media Center untuk para awak media dari berbagai negara di Asia, kami juga support WiFi di Wisma Atlet dan seluruh GBK. Kami berharap ini sukses dan membawa harum nama Indonesia di kancah global. Tak lupa kami juga memberikan apresiasi pada para atlet nasional yang telah mengukir prestasi di pertandingan SEA Games dan Asian Games sebelumnya untuk memacu semangat atlet penerus berikutnya,” tegas Dian seperti dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement