Jumat 16 Feb 2018 06:17 WIB

Wagub Jakarta Apresiasi Dukungan Telkom

Beberapa produk digital amoeba Telkom cocok untuk program OK OCE.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Budi Raharjo
Warga menghabiskan waktu liburan di Kawasan Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta. (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Warga menghabiskan waktu liburan di Kawasan Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Wakil Gubernur (Wagub) Jakarta, Sandiaga Uno menyatakan apresiasi atas dukungan PT Telkom dalam sambutannya di acara peresmian OK OCE Global Office di Kinanti Building, belum lama ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan PT Telkom melalui produk digitalnya untuk program OKE OCE. OK OCE memang harus melibatkan banyak pihak,” kata Sandiaga Uno.

Menurut Arief Musta'in, EGM Divisi Digital Service PT Telkom, beberapa produk digital amoeba Telkom seperti KitaINA, Smarteye.id, Blanja.com dan QRen memang cocok untuk program OK OCE.

Menurut founder KitaINA, Kartika Dwi Ayuningtias, KitaINA akan mengusung Wisata Destinasi OK OCE sebagai salah satu program mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam menaikkan indeks kebahagiaan warga Jakarta dan sekitarnya.

"Program wisata ini dapat dinikmati gratis dengan durasi 1 hari, one day trip. Para wisatawan mengunjungi beberapa lokasi wisata populer dan juga mengunjungi lokasi-lokasi perkumpulan gerakan OK OCE (PGO)," katanya.

Menurut Tika, wisata destinasi OK OCE bertujuan mempromosikan lokasi-lokasi PGO, lokasi wisata di sekitar DKI Jakarta dan lokasi sponsor-sponsor pendukung, serta menghubungkan para pecinta traveling dan pecinta Indonesia.

Selain itu, Smarteye.id mengeluarkan produk OK OCE Virtual Reality (VR) yang akan mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam rangka menvisualisasikan lokasi-lokasi terkait wisata di Jakarta dan sekitarnya dengan layanan VR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement