Sabtu , 25 November 2017, 13:19 WIB

Digi Summit TelkomGroup 2017 Kembali Digelar

Red: Dwi Murdaningsih
Dok telkom
(Kiri-kanan) Direktur Digital Strategic & Portfolio Telkom David Bangun, Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Agung Harsoyo, SVP Media & Digital Business Telkom Joddy Hernady dan CEO Cellum Janos Koka (paling kanan)
(Kiri-kanan) Direktur Digital Strategic & Portfolio Telkom David Bangun, Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) Agung Harsoyo, SVP Media & Digital Business Telkom Joddy Hernady dan CEO Cellum Janos Koka (paling kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan Digi Summit TelkomGroup 2017 pada 22 - 23 November di Jakarta. Digi Summit adalah sebuah acara tahunan untuk memperkenalkan produk teknologi digital terbaru dari TelkomGroup. Pada acara ini dilaksanakan juga sharing knowledge oleh mitra dan perusahaan konsultan terbaik yang berkolaborasi bersama TelkomGroup.

Dengan tema Engage Today to Shape Tomorrow' TelkomGroup mengajak para peserta summituntuk membangun potensi bisnis di masa mendatang dengan melibatkan pelanggan melaluipemanfaatan produk digital TelkomGroup terkini. Melalui implementasi konsep engage partner berupa joint investment dan engage client, diharapkanpara pelaku industri dapat mengembangkan implementasi Business to Business (B2B) serta membangun masa depan industri teknologi digital yang lebih baik.

"Digi Summit TelkomGroup 2017 merupakan kesempatan yang baik untuk pengembangan kemitraan sekaligus networking. Event ini juga merupakan ajang menambah wawasan dari para pembicara yang merupakan para praktisi industri yang memiliki studi kasus sangat menarik di Indonesia. Misalnya tentang BigData,istilah yang sering terdengar sehari-hari, dan bagaimana memanfaatkannya agar berguna bagi keberlanjutan bisnis Anda," ujar David Bangun, Direktur Digital and Strategic Portfolio.

Pada Digi Summit tahun ini, TelkomGroup menggandeng sejumlah mitra global dan lokal yang mumpuni dalam teknologi digital dengan keahlian spesifik untuk mendukung pengembangan layanan bisnis digital, baik bagi segmen B2C, B2B dan Mediation Portal. Kolaborasi atau kemitraan ini merupakan sebuah langkah strategis TelkomGroup untuk mempercepat terwujudnya transformasi perusahaan menjadi perusahaan telekomunikasi digital. 

Pada kesempatan ini, TelkomGroup melaksanakan penandatanganan perjanjian kemitraan dengan para mitra terpilih sebagai bentuk kerjasama jangka panjang untuk pengembangan bisnis digital di Indonesia.

Metranet, anak usaha Telkom yang bergerak di bidang mobile content, commerce, online ticketing, dan social network game publishers, melakukan penandatanganan kerjasama dengan beberapa mitra diantaranya Cellum International untuk layanan Fintech, ADW untuk layanan B2B Commerce (Xooply), dan Gameloft, Garena, Blackstrom untuk layanan UPoint Gaming. Sementara itu, Telkom juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Agate untuk pengembangan Gaming Ecosystem.

Berita Terkait