Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Telkom Yakin Target Penjualan Indihome Tercapai

Selasa 14 November 2017 16:06 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Petugas Telkom, menjelaskan layanan bundling Telepon, Internet dan IPTV atau Triple Play (3P) Indihome, di Plasa Telkom, Jakarta, Selasa (22/3).

Petugas Telkom, menjelaskan layanan bundling Telepon, Internet dan IPTV atau Triple Play (3P) Indihome, di Plasa Telkom, Jakarta, Selasa (22/3).

Foto: Antara/Fredy

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Telkom Regional III Jabar optimistis target penjualan layanan Indihome pada tahun 2017 yakni sebanyak 320 ribu bisa tercapai. Hingga saat ini telah tercapai hingga 300 ribu sambungan.

Deputy GM Marketing Telkom Regional III Khamdan menuturkan untuk meningkatkan penjualan tersebut maka Telkom menggelar berbagai cara salah satunya memberikan hadiah undian kepada pelanggannya.

"Hingga saat ini Indihome sudah menyentuh seluruh titik di Jabar. Namun tetap saja pelanggan terbesar berada di Bandung," kata dia, belum lama ini.

Menurut dia secara nasional, pelanggan Telkom Indihome telah mencapai 2,5 juta pelanggan dan sampai akhir tahun, ditargetkan menyentuh angka 2,9 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Sementara itu, EVP Telkom Regional III Ketut Budi Utama menyampaikan rada terima kasih kepada lebih dari 125 ribu pelanggan baru yang telah mendaftar layanan IndiHome Paket Merdeka.

"Kami, Telkom tentunya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome Paket Merdeka. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung yang menjadi pemenang undian hari ini," ujarnya.

Ia mengataman IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dan program Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI.

"Untuk kedepannya Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami," kata Ketut.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA