Rabu , 03 Juni 2015, 14:21 WIB

Sukses di Top Ranking Performer Award, Infomedia Incar Posisi Pemain Global

Red: Taufik Rachman
Infomedia meraih lima medaki di ajang Top Ranking Performer Award tingkat Asai Pasifik
Infomedia meraih lima medaki di ajang Top Ranking Performer Award tingkat Asai Pasifik

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Infomedia Nusantara (Infomedia) mengincar posisi sebagai penyedia layanan contact center yang terdepan di dunia internasional. Langkah itu diambil setelah anak perusahaan Telkom Group ini sukses di ajang Top Ranking Performer Award, yang berlangsung di Singapura 25-28 Mei lalu.

Top Ranking Performer yang diselenggarakan oleh Contact Center World, asosiasi global untuk contact center. Pada ajang ini Infomedia meraih 16 medali untuk 16 kategori.

Infomedia memboyong 5 emas, 5 silver, dan 6 perunggu. Anak perusahaan Telkom ini menang untuk kategori kategori Best Contact Center, Customer Service, Quality, Sales, Supervisor.

Sukses juga diraih outsourcing partnership BCA – Infomedia. Layanan outsourcing partnership BCA_infomedia berhasil menjadi Best in Asia Pacific dengan diraihnya gold medal. di ajang yang sama.

Direktur Utama Infomedia, Joni Santoso menyebut prestasi Infomedia sangat mengagumkan. ''Sukses ini menjadi bukti bahwa tentang kompetensi sumber daya perusahaan dan upaya maksimal dalam memberikan yang terbaik di segala bidang,'' kata Joni

Ia menambahkan bahwa omitmen untuk selalu memberikan yang terbaik ini kami yakini sebagai kunci bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan bisnis pelanggan. Dengan dukungan Telkom Group, Infomedia tercatat sebagai Global Contact Center provider bagi 8 negara dunia.

Posisi itu disebut Joni memberikan semangat untuk bekerja lebih baik lagi. ''Kami optimistis menjadi penyedia layanan contact center terdepan bukan saja di wilayah nasional tapi juga global,'' katanya.

The 2015 '10th Annual' ContactCenterWorld Top Ranking Performer Awards yang diselenggarakan di Singapore pada 25-28 Mei 2015 diikuti oleh peserta dari berbagai industri di wilayah Asia Pasifik.

Seluruh peraih gold medal (medali perak) akan kembali diuji untuk mencari Best Performance in the world di ajang Contact Center World Global Conference yang akan di selenggarakan di Las Vegas pada November 2015 mendatang.  Infomedia berharap membukukan sukses di ajang tingkat dunia tersebut.