Rabu 16 Aug 2017 18:01 WIB

TelkomGroup Luncurkan Digital GraPARI di BSD

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, (kedua dari kiri) didampingi Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga (ketiga dari kiri), dan Direktur Consumer Service Telkom, Mas'ud Khamid (paling kanan) saat mencoba fitur-fitur layanan pelanggan di Digital GraPARI TelkomGroup BSD, Tangerang, Rabu (16/8).
Foto: Dok Telkom Indonesia
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, (kedua dari kiri) didampingi Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga (ketiga dari kiri), dan Direktur Consumer Service Telkom, Mas'ud Khamid (paling kanan) saat mencoba fitur-fitur layanan pelanggan di Digital GraPARI TelkomGroup BSD, Tangerang, Rabu (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) atau (TelkomGroup) meresmikan beroperasinya Digital GraPARI TelkomGroup Bumi Serpong Damai (BSD). Peresmian ini menjadi salah satu upaya Telkom meningkatkan pengalaman digital pelanggan dan masyarakat Indonesia,

Peresmian Digital TelkomGroup BSD dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga bersama Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Direktur Konsumer Telkom, Mas’ud Khamid, Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, dan Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi.

 

Di sela-sela kegiatan, Mas’ud mengatakan, Digital GraPARI merupakan upaya TelkomGroup dalam menyediakan layanan pelanggan berbasis digital. "Digital GraPARI ini merupakan wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan TelkomGroup, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia," ujarnya dalam kegiatan tertulis yang diterima Republika.co.id, Rabu (16/8).

Selain menyediakan pengalaman yang mulus bagi pelanggan, pusat pelayanan pelanggan ini juga berfungsi sebagai wadah edukasi agar pelanggan dan masyarakat dapat lebih merasakan pengalaman digital. Digital GraPARI TelkomGroup menerapkan konsep pelayanan one and done. Artinya, petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas. GraPARI ini juga menyediakan layanan yang menggabungkan myGraPARI dan myIndiHome, layanan pembayaran non-tunai, dan layanan setoran tunai yang didukung oleh Finnet.

Fasilitas lengkap di dalam GraPARI TelkomGroup Digital juga memungkinkan pelanggan dapat mengeksplorasi pengalaman produk dan layanan TelkomGroup, baik itu ritel maupun korporat, serta layanan hiburan digital. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas fast lane untuk solusi layanan secara lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur-fitur menarik yang tersedia pada peralatan berteknologi terkini, serta mencoba fasilitas atraksi digital.

Pelanggan pun dapat berinteraksi secara lebih kasual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia. “GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia sehingga pelanggan dan masyarakat dapat memperoleh solusi layanan digital yang lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah,” ujar Mas’ud. Saat ini TelkomGroup telah menghadirkan lebih dari 1.100 GraPARI dan Plasa Telkom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hingga mancanegara.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement