Senin 10 Jul 2017 14:57 WIB

IndiHome Capai Pelanggan ke Dua Juta

Telkom mengapresiasi pelanggan ke 2 juta.
Foto: telkom
Telkom mengapresiasi pelanggan ke 2 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- IndiHome berhasil meraih dua juta pelanggan. Pelanggan IndiHome ke dua juta ini tercatat atas nama Sukatman yang tinggal di Desa Malawili, Kabupaten Sorong,  Provinsi Papua Barat.

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid mengatakan, dua juta pelanggan IndiHome merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN) untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi untuk seluruh wilayah Indonesia. IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis teknologi fiber sehingga akan lebih banyak memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. 

“Pencapaian pelanggan IndiHome ke dua juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang tercapainya Smart Family," kata dia.

Sementara itu, Sukatman selaku pelanggan IndiHome ke-2 juta merasa bangga dan bahagia karena dengan hadirnya IndiHome akan banyak memberikan manfaat bagi aktivitasnya selaku karyawan sebuah perusahaan dan mendukung usaha kos-kosan yang saat ini sedang ditekuninya. Selain itu, tentunya keluarga sangat menikmati layanan digital home yang diberikan IndiHome.  

Layanan Triple Play yang ditawarkan IndiHome memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan internet kecepatan tinggi, interaktif TV melalui UseeTV dan juga telepon rumah.

Telkom membangun jaringan infrastruktur fiber optic yang membentang dari Sabang sampai Merauke, sehingga menjamin kecepatan akses internet hingga 100 Mbps secara merata di seluruh Indonesia.

Saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82 ribu KM dari Sumatra hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement