Kamis 12 Jan 2012 13:15 WIB

Bank Muamalat Buka Kantor Baru di Sumatera

Rep: Nur Aini/ Red: Chairul Akhmad
Bank Muamalat
Foto: Republika/Panca
Bank Muamalat

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Bank Muamalat memperluas jaringan kantor cabang di Sumatera Bagian Selatan untuk meningkatkan pasar ritel. Sebanyak sembilan kantor cabang baru di wilayah tersebut resmi dibuka, Kamis (12/1).

Kantor cabang baru tersebut berlokasi di sejumlah kabupaten di wilayah Sumatera Selatan, yaitu Prabumulih, Muara Enim, Baturaja, Lubuk Linggau dan Kayu Agung serta dua kantor baru di wilayah kota Palembang.

Aksesibilitas merupakan salah satu prioritas Bank Muamalat dalam meningkatkan loyalitas nasabah. "Hal ini mendorong Bank Muamalat untuk terus membuka kantor-kantor baru di seluruh penjuru Indonesia," ungkap Direktur Utama Bank Muamalat, Arviyan Arifin.

Bank Muamalat membagi Sumatera menjadi dua wilayah kerja, yaitu Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Sumatera Bagian Selatan sendiri terdiri dari Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. Hingga saat ini, Bank Muamalat telah mengoperasikan 32 kantor di wilayah Sumbagsel.

Kantor tersebar mulai di ibukota provinsi seperti Palembang, Bandar Lampung, Bengkulu dan Jambi hingga ke kota yang lebih kecil seperti Curup, Muara Bungo, Pagar Alam, Pring Sewu, Metro dan Kota Bumi. Bank Muamalat juga membuka jaringan kantor di kepulauan Bangka Belitung seperti di kota Pangkal Pinang, Sungailiat dan Tanjung Pandan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement